Sabtu, 27 Oktober 2012

classic fashion style

trend fashion yang terus berkembang tiap tahunnyamembuat pergeseran mode terus terjadi. semakin tingginya perhatian setiap orang terhadap fashion menjadi faktor utama meningkatnya pertumbuhan fashion saat ini.  saat ini berkembang beberapa trend fashion, seperti classic fashion style, korean fashion, retro fashion, sampai kepada ethnic fashion. berikut beberapa mode fashion yang saat ini sedang berkembang. dengan gaya klasik dengan padu padan aksesoris yang mewah membuat penampilan anda menjadi terkesan glamour namun tetap simpel :
gaya classic merupakan salah satu trend fashion yang saat ini kembali digemari oleh banyak wanita. kekuatan dari classic fashion ini adalah dari segi model busana yang ditampilkan. classic fashion merupakan bentuk gaya fashion yang menonjolkan kesan elegan dan glamour dari penampilan wanita. dengan warna-warna gold dan silver menjadi warna utama dalam setiap busana classic fashion style.
model busana yang memiliki desain sederhana namun dengan pemilihan bahan busana, warna busana, aksesoris yang digunakan dalam busana tersebut menjadi andalan dari model busana classic fashion style. penggunaan aksesoris berupa batu-batuan mewah, mutiara, bahkan sampai kristal yang digunakan. kombinasi antara busana dan aksesoris yang tepat akan membuat tampilan anda sangat sempurna.
bagi remaja dan wanita muda, classic fashion ini sangat kuat pada busana dress modernnya. pada dress modern tersebut kesan modis sangat terlihat pada dress tersebut.dress tersebut biasanya berwarna hitam. dengan warna hitam, eleganitas pada penampilan anda akan terlihat maksimal. selain itu aksen warna emas pada bordiran maupun motif tambahan sangat membuat penampilan anda wah.

aksen floral pada classic fashion sering diaplikasikan baik pada bagian atasan maupun pada bawahannya. floral diaplikasikan pada busana itu dimaksudkan untuk mengikuti trend fashion yang populer dikarenakan saat ini floral dress sangat populer, demi menjaga eksistensi classic fashion maka diterapkanlah aksen tersebut. dengan tetap dominan warna hitam, aksen floral juga tidak menggunakan warna-warna terang seperti pada fashion korea. 
gaya classic fashion diatas merupakan gaya yang paling eksklusif. model busana yang jarang ditemui ini berkembang pada fahion tahun 60-an. warna hitam pada busana itu sangat cocok dengan diaplikasikannya blazer berwarna cream dan gold pada busana itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar