Senin, 17 September 2012

gaun batik anne avantie

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Gaun batik anne avantie
Anne avantie merupakan seorang perancang senior di Indonesia. Anne avantie lebih memiliki kecenderungan pada fashion tradisional indonesia. Anne avantie sangat tertarik pada fashion yang berkaitan dengan kebaya dan batik khas indonesia. salah satu yang sedang populer saat ini adalan gaun Batik anne avantie. gaun batik anne avantie ini merupakan perpaduan antara kebaya dan batik, sehingga gaun batik anne avantie ini terlihat sangat menarik dengan budaya yang tinggi.

Seperti pada model dibawah ini, gaun batik anne avantie terlihat sangat elegan. gaun batik anne avantie dibah ini menonjolkan gaya kolonial namun dengan paduan budaya indonesia. gaun batik anne avantie ini terlihat berbeda karena gaun batik anne avantie tersebut menggunakan lengan pendek dan aplikasi dari topi yang bergaya eropa.
sedangkan contoh lainnya menunjukkan kesan dan aura seksi dari pemakainnya. contoh dibawah menunjukkan gaun batik anne avantie dengan bagian dada agak terbuka dan model desain bajunya yang sangat mengikuti lekuk tubuh pemakainya yang membuat gaun batik anne avantie ini memperlihatkan sisi keseksian dari seorang wanita.
gambar selanjutnya memperlihatkan gaun batik anne avantie dengan gaya broadway. efek bulu-bulu di bagian bahu mengingatkan kita pada busan ala eropa dan amerika di tahun 1980-an. gaun batik anne avantie ini menggunakan atasan model eropa dengan penggunaan kancing dan tali-tali seperti yang ada pada busana putri-putri kerajaan eropa. dengan rok panjang sebagai bawahannya yang semakin indah dengan batik motif bunga membuatnya terlihat sangat cocok dengan konsep yang ada. gaun batik anne avantie dibawah ini terlihat lebih modis dari yang sebelumnya. gaya eropa yang diaplikasikannya membuat tampilannya menjadi elegan.

gaun batik anne avantie dibawah, terkesan lebih terlihat oriental. dengan pemilihan warna merah marun dan mode kebayanya yang seperti baju tradisional wanita china yang membuat gaun kebaya anne avantie ini terlihat kuat dengan gaya oriental. memang tidak dapat dipungkiri lagi bahwa budaya oriental sudah sangat lama berkembang di indonesia. sekarang ini banyak sekali warga negara indonesia yang keturunan china yang juga turut mempengaruhi budaya indonesia, seperti yang terlihat dari gaun batik anne avantie ini.
contoh dibawah ini merupakan contoh gaun batik anne avantie yang mungkin paling banyak digunakan oleh pecinta fashion anne avantie. warna-warna kalem yang digunakan membuatnya terlihat eksklusif. dengan motif bordiran dan payet-payet yang rumit membuatnya sulit untuk ditiru oleh perancang lainnya. biasanya anne avantie memamerkan hasil rancangannya diacara pagelaran fashion yang rutin digelar didalam maupun luar negeri, yang salah satunya adalah pagelaran di jakarta fashion week.

gaun yang terakhir dibawah ini terlihat sangat indonesia sekali. gaun butik anne avantie ini terlihat sangat kental dengan budaya jawa. mode kebaya yang merupakan ciri khas dari kebaya jawa namun hanya ditambahkan dengan pernak-pernik lainnya yang membuatnya terlihat glamour walaupun kuat dengan aksen tradisionalnya. 

itu semua informasi yang saya bisa berikan seputar gaun batik anne avantie. semoga informasi yang ada di atas mampu menambah pengetahuan anda seputar dunia fashion dan perkembangannya melalu ulasan diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar