Minggu, 30 September 2012

Trend henna tatto pernikahan ala india

henna adalah salah satu tradisi India berupa pasata yang terbuat berbahan dasar daun henna menggiling. saat ini henna tatto sedang populer dikalangan anak muda sebagai temporary tatto. dengan bahan dasar yang alami, membuat jenis tatto ini tidak memberikan efek negatif bagi kulit anda, terkecuali bagi anda yang memiliki jenis kulit yang sensitif terhadap bahan-bahan tertentu.dengan menggunakan henna tatto, membuat penampilan wanita terlihat lebih cantik dan terlihat menarik.

Beberapa desain mehndi untuk tangan adalah gaya Arab desain ini meskipun sekarang diletakkan oleh semua populer sebelumnya. Meskipun ada berbagai desain mehndi tangan yang tersedia saat ini adalah seni kreatif yang membutuhkan banyak imajinasi
trend henna tatto, populer dikalangan wanita asia dikarenakan kesamaan budaya diantara negara-negara asia. selain itu banyaknya orang india yang tersebar dikawasan negara-negara asia membuat trend henna tatto ini semakin luas penyebarannya. penggunaan henna tatto pada awalnya biasanya dimaksudkan untuk berbagai macam acara seperti acara keagamaan, pernikahan dan acara-acara adat.
tatto henna ini biasanya bermotifkan bunga. biasanya diaplikasikan secara penuh mulai dari jari-jari sampai pergelangan tangan anda. aksen penuh ini biasanya digunakan dalam acara pernikahan. dalam acara tersebut, setiap calon pengantin wanita diwajibkan untuk menggunakan tatto henna ini dikedua tangannya. dalam acara tersebut, tatto henna dimaksudkan untuk membuat pengantin wanita terlihat menarik dan membuat penampilan anda terlihat berbeda dari wanita lainnya. kesan elegan pun muncul pada acara pernikahan tersebut jika sang mempelai wanita menggunakannya.

motif henna tatto diatas biasanya digunakan oleh remaja dan anak muda. tatto ini digunakan untuk menujang penampilan mereka agar terlihat menarik. biasanya digunakan oleh wanita berhijab sebagai penguat penampilan dengan motif-motif bunga yang dikuatkan dengan aksen arab. biasanay hanya menggunakan sebuah motif bungan ukuran besar dengan ditambah daun-daun maupun titik-titik untuk menambah volume dari tatto ini.
selain beberapa informasi diatas, henna tatto juga memiliki beberapa jenis. henna tatto saat ini ada yang berasalal dari daerah arab dan dari daerah india. dari daerah arab, biasanya henna tatto ini memiliki motif bunga namun dengan komposisi yang tidak terlalu penuh dalam tangan. jadi kita masih bisa melihat kulit tangan kita dan motifnya terlihat jelas. selain itu dari segi gari motifnya, henna tatto arab ini tidak terlalu tebal sehingga warna dari henna tatto ini cenderung coklat.
beda dari henna tatto arab, henna tatto india memiliki motif bunga yang padat dengan garis-garis besar sehingga terlihat penuh pada tangan anda. biasanya juga, henna tatto india ini diaplikasihan pada tangan anda samapi pada permukan tangannya juga. warna dari henna tatto india ini biasanya berwarna hitam gelap karena dala proses pembuatannya menggunakan henna dengan tiap motifnya cukup teba. henna tatto ini kurang cocok bagi anda yang memiliki warna kulita tangan yang agak coklat. hal itu akan membuat penampilan anda terlihat kotor yang membuat keindahan anda berkurang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar