Jumat, 07 September 2012

tutorial cara memakai hijab klasik

tutorial cara memakai hijab klasik
saat ini perkembangan hijab sudah sangat pesat. banyak sekali model hijab terbaru yang bermunculan. dari yang model hijab sederhana sampai model hijab yang rumit. penggunaan hijab yang sederhana sangat cocok untuk digunakan untuk kegiatan aktivitas sehari-hari. hal itu membuat anda menjadi bebas bergerak, nyaman dalam beraktivitas, tidak membuat anda gerah selama memakainya. model hijab yang simple memberikan kesan sederhana bagi anda. dengan pemilihan bahan yang baik, model hijab ini akan membuat penampilan anda menjadi lebih menarik. selain itu minimnya penggunaan aksesoris pada model hijab simple membuat anda terlihat lebih sederhana namun menonjolkan inner beauty anda yang kuat. sedangkan penggunaan model hijab yang rumit sebaiknya digunakan untuk acara-acara tertentu saja. model hijab ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memasangnya. selain itu biasanya model hijab ini sangat rumit dengan bahan-bahan yang banyak dengan aksen tumpuk. hal itu membuat jenis hijab ini akan membuat anda menjadi mudah gerah yang bisa mengganggu kenyamanan anda.

sementara itu yang saya akan dibahas di artikel ini adalah salah satu model hijab sederhana , yaitu tutorial cara memakai hijab klasik.
Dengan bahan kerudung yang
menjuntai, jilbab disini cocok untuk acara semi formal di siang maupun malam
hari. Cara membuatnya :
1. Gunakan ciput tak bertopi.
Lalu, pilih bahan remek dari sutra motif batik kontemporer.
2. Lalu ikat bahan di belakang
kepala. Sisi kanan bahan ditarik ke atas lalu disematkan.



3. Sisi kiri bahan ditarik ke
arah sebaliknya lalu sematkan dengan jarum pentul di atas kepala.

finish:



itulah tahap-tahap yang harus anda lakukan untuk mengaplikasikan hijab klasik pada penampilan anda. semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar