Minggu, 26 Agustus 2012

gaya rambut agnes monica

gaya rambut agnes monica
agnes monica merupakan seorang artis wanita yang memiliki segudang bakat. disamping kemampuan menyanyinya yang sangat fenomenal, agnes monica saat ini sedang merintis untuk go internasional, dia juga berbakat untuk bermain seni peran. banyak sekali lagu yang ia populerkan dan hampir semua menjadi top chart di indonesia. selain itu aksi panggungnya yang energik serta dance nya yang memukau membuat agnes monica memiliki fans yang sangat banyak. disamping itu, perhatiannya terhadap penampilannya membuat dia selalu tampil beda dan menarik. berikut ini beberapa gaya rambut yang dipopulerkan agnes monica :

gaya rambut agnes monica ini populer pada tahun 2007. pada saat itu trend gaya rambut agnes monica ini banyak ditiru oleh berbagai kalangan, baik kalangan selebriti sendiri maupun masyarakt umum. pada dasarnya gaya rambut agnes monica diatas tidak terlalu istimewa. gaya rambut agnes monica diatas dominan dengan layer-leyer yang membuat tampilan rambutnya menjadi indah. selain itu gaya rambut agnes monica diatas juga menggunakan pemilihan pewarnaan rambut yang sesuai dengan kulit agnes monica yang pada saat itu masih putih. gaya rambut dengan poni kesamping tersebut sangat sesuai dengan bentuk wajah agnes monica sendiri.

selain model gaya rambut poni kesamping, agnes monica juga pernah menggunakan gaya rambut dengan bagian poni depan yang rata,seperti poni dora. namun layer masih digunakan dalam gaya rambut agnes monica tersebut. yang terlihat baru adalah penggunaan warna rambut. yang tadinya lebih dominan warna coklat , pada gambar diatas gaya rambut agnes monica menggunakan warna merah marun yang tidak terlalu terang namun tetap terlihat. dengan warna rambut itu, rambut agnes monica terlihat lebih berkilau.


nah, gaya rambut diatas merupakan gaya rambut agnes monica yang populer pada tahun 2012. dengan model poni kesamping seperti halnya gaya rambut agnes monica yang pertama, namun dengan layer-layer yang lebih banyak sehingga kesan acak-acakan terlihat. selain itu warna rambut merah sedikit kecoklatan itu membuatnya tampil sangat percaya diri. warna rambut itu sangat cocok dengan warna kulit agnes monica yang saat ini cenderung agak coklat.


dan gaya rambut agnes monica yang terlihat merupakan gaya rambut yang populer pada tahun 2010. dengan gaya rambut model boob, membuat dirinya terlihat lebih cute dan lebih imut. namun gaya rambut agnes monica ini tidak terlalu lama digunakan agnes monica , karena ia lebih sering mengaplikasikan gaya rambut dengan poni kesamping dan layer-layer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar