Jumat, 31 Agustus 2012

trend jeans motif bunga

Motif bunga-bunga memang lagi hits banget.  Nggak cuma untuk dress atau blouse aja, kamu juga bisa memberi sentuhan floral cantik ini pada celanamu.
Bosan dengan celana panjang dengan warna basic atau denim? Cobain deh, floral prints pant. Tak perlu takut merasa tampil terlalu ‘ramai’. Karena kamu bisa me- mix and match-nya dengan oversized t-shirt untuk tampil kasual. Pengin tampil sweet? Jodohkan saja floral pants kamu dengan peter pan collar top. Pretty, right?
jeans motif bunga memebrikan tampilan berbeda pada gaya anda. jeans motif bunga sangat cocok bagi anda yang ingin tampil beda dan modis. model jeans motif bunga ini populer Amerika. anak muda disana sangat menyukai gaya jeans motif bunga. kesan colourfull juga sangat disukai disana. model jeans motif bunga sangat cocok bagi anda yang memang suka bergaya tomboy namun tetap memberikan sentuhan feminim dalam penampilan anda.

jeans motif bunga sangat cocok dipadukan dengan atasan kaos yang longgar. sehingga kesan santi terlihat dari penampilan anda tersebut. selain itu kita juga harus menyesuaikan atasan atau t-shirt yang kita gunakan sesuai dengan warna dasar jeans motif bunga kita. jika tidak maka terjadi tabrakan warna yang membuat penampilan anda akan terlihat kampungan dan norak. selain itu menggunakan sepatu kets sangat baik untuk dipadukan dengan jeans motif bunga. hal itu membuat anda terlihat sangat santai dan memudahkan anda beraktivitas.

jeans motif bunga tersedia dalam beberapa pilihan warna dan motif. jeans motif bunga biasanya menggunakan warna-warna dasar untuk diterapkan. seperti warna hitam, warna abu, warna kuning, warna putih, warna biru dan lainnya. biasanya motif bunga pada jeans tersebut ada yang berukuran kecil dan ukuran besar. motif bunga yang ukurannya besar biasanya menggunakan warna-warna cerah yang membuat tampilan anda lebih berwarna.


dan jeans motif bunga sangat cocok bagi anda yang bertubuh jenjang dengan tinggi badan yang lebih tinggi. selain itu jeans motif jeans biasanya desainnya berupa skinny jeans. sehingga bentuk kaki anda akan terlihat ramping. dan jeans motif bunga sebaiknya digunakan oleh wanita yang memiliki kaki yang jenjang karena sangat menuntut bentuk kaki anda yang indah. jeans ini cocok untuk digunakan anda pergi ke kampus, jalan-jalan maupun untuk anda gunakan hang out dengan pacar maupun teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar