Sabtu, 25 Agustus 2012

trend peel off mask

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Dibalik Khasiat Peel-Off Mask

Dampak buruk polusi, terpaan sinar matahari dan aktifitas sehari-hari akan mengakibatkan masalah pada kulit. Jika malas membersihkan dan merawat kulit wajah secara rutin bisa mengakibatkan sel kulit mati yang menumpuk dan akan menghambat produksi kolagen, dan dapat mengalami degeneratif pada elastisitas kulit, memicu terbentuknya garis-garis halus dan kerutan pada kulit.
Cara yang menyenangkan untuk membersihkan wajah sekaligus merawatnya hanya dengan menggunakan masker wajah. Mudah, cepat, dan aman untuk menyapu bersih sisa sel kulit mati dan minyak berlebih pada lapisan epidermis atau lapisan kulit terluar.
Pastikan Anda memilih masker yang tepat dengan kadar PH seimbang, sesuai dengan jenis kulit dan mampu melancarkan sirkulasi darah di daerah wajah, sehingga efektif membuat kulit cerah dan kembali bercahaya.
Tipe masker :
Stimulating Mask, Jenis ini terdapat pada masker jenis peel-off. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk jenis kulit kombinasi. Selain mengangkat sisa kulit mati, komedo dan minyak berlebih turut terangkat termasuk sumbatan pori-pori, juga melancarkan sirkulasi darah dipermukaan kulit wajah sekaligus revitalisasi kulit, kelebihan lainnya masker peel-off dapat mengatasi keluhan, seperti kulit wajah kusam merawat bekas luka, hiperpigmentasi dan mencegah efek buruk polusi dan terpaan sinar matahari. contoh : produk Optimals White Peel-Off Mask dari Oriflame.
Cleansing Mask maupun Clay Mask, sangat cocok untuk kulit berminyak. Mengangkat sisa kotoran dan minyak pada wajah, cara kerja masker ini adalah membuka hambatan pori, mengangkat kulit mati dan memperbaiki tekstur kulit.
Hydrating Gel, Cream Mask dan Moisturising Mask, cocok untuk kulit kering. Dimana kulit kering terasa kasar saat diraba karena kurangnya produksi minyak, dan masker ini akan melembabkan sekaligus melindungi kulit dari kerutan. Pilih masker yang mengandung madu, wheat germ, dan ekstrak tumbuhan untuk melembabkan dan menutrisi permukaan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar