Jumat, 24 Agustus 2012

trend fashion cardigan

Cardigan tidak hanya busana yang biasa digunakan untuk menahan dingin, tetapi juga dapat beradaptasi dengan gaya yang berbeda dari pakaian. Terbuat dari kardigan rajutan dengan aksen belt juga bisa menjadi pengganti blazer atau rompi yang Anda pakai sebagai pakaian kerja biasa atau pakaian kasual. Cardigan bisa Anda juga melampirkan blus dengan celana panjang atau baju dengan potongan leher v karena kardigan ini tidak kehilangan kesan feminin dan Anda akan terlihat cantik, anggun dan menawan. Kombinasi yang sesuai dengan penampilan yang menawan akan membuat Anda tampil percaya diri. Ketika muncul dan berkumpul di setiap kesempatan dan berbagai acara. Sangat cocok untuk dipakai saat acara khusus dan santai. Penampilan Anda akan menjadi perhatian orang-orang di sekitar Anda. Satu dapat melihat harapan Anda akan menjadi kenyataan bukan hanya mimpi di siang hari. Kebahagiaan akan terasa pada saat Anda merasa diri Anda penampilan yang sempurna.
cardigan sendiri biasanya digunakan jika dipadukan dengan penggunaan tank top untuk menjadikan penampilan anda terlihat casual. dengan warna-warna yang menarik, cardigan sangat cocok untuk digunakan agar penampilan anda terlihat menarik. selain itu  cardigan juga memiliki banyak sekali model. mulai dari model blazer, model sweater, sampai model yang besar dan panjang menjuntai. 



selain itu , cardigan biasanya digunakan untuk anda yang ingin beraktivitas pada malam hari. bahan cardigan yang lembut dan hangat akan membantu menghangatkan badan anda. selain itu modelnya yang biasanya tebal dengan ukuran yang besar dan panjang membuat penampilan anda akan terlihat menarik walaupun pada malam hari. cardigan yang berukuran panjang sangat cocok dipadukan dengan belt yang berukuran besar. sehingga cardigan yang panjang dan besar itu bisa terlihat lebih modis dan memperlihatkan bentuk tubuh anda yang langsing.
dan dalam perawatan cardigan perlu anda perhatikan. jangan pernah membersihkan maupun mencuci cardigan menggunakan sikat maupun menggunakan mesin cuci dengan putaran yang kencang. bahan cardigan yang biasaya memiliki serat yang lembut biasanya mudah sekali berbulu dan mundah sobek. maka perawatannya harus lebih hati-hati. dan usahakan untuk lebih sering mencuci ata membersihkan cardigan yang telah kita pakai. dikarenakan cardigan memiliki bahan yang mudah menyerap keringat dan debu yang membuatnya mudah menjadi bau dan kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar