Sabtu, 01 September 2012

teen make up

<KLIK IKLAN DIATAS UNTUK MENGHILANGKAN......>
Teen Makeup

Bagi remaja seperti kita, berdandan bisa menjadi salah satu hal penting bagi penampilanmu. Karena dengan makeup yang ringan dan natural, bentuk wajah aslimu akan terlihat lebih stunning.
Setelah pulang sekolah, mungkin kamu ingin sedikit lebih berdandan ketika pergi les, sekedar hang out bersama teman, atau bahkan ketika ingin tampil outstanding di sebuah party temanmu. Ada rambu-rambu yang harus kamu perhatikan ketika ingin berdandan, agar tidak terlihat berlebihan dan norak.
Foundation: sebenarnya, foundation tidak terlalu penting untuk kulit remaja seperti kita, apalagi jika terdapat jerawat. Lebih baik gunakanlah concealer pada beberapa bagian wajah, seperti menutupi jerawat atau noda kehitaman, lalu sapukan loose powder pada wajahmu untuk mendapatkan kesan natural dan fresh. Gunakanlah foundation ke acara khusus saja, karena bila menggunakannya terlalu lama bisa membuat pori-pori wajah tersumbat.
Eye Makeup: jika ingin pergi ke tempat yang agak kasual, gunakanlah hanya eyeliner yang berbentuk pensil untuk mendapatkan hasil yang lebih natural dibandingkan liquid eyeliner. Untuk ke party atau acara formal, gunakan maskara hitam, tetapi jangan terlalu tebal, eyeshadow berwarna earth tone (match ke baju warna apa saja dan lebih natural), serta liquid eye liner yang dilukiskan tipis di kelopak mata. Jika ingin tampil sedikit beda, kamu bisa menggunakan eyeliner berwarna atau metalik.
Blush: warna peach dan pink adalah dua warna yang selalu match dengan warna kulit apa saja. Sapukan halus pada bagian tulang pipimu, tapi jangan sampai terlalu tebal.
Lips: lipgloss selalu bisa menjadi andalanmu. Untuk daily, gunakan yang berwarna nude, transparan, atau pink pucat. Sedangkan untuk ke acara malam, kamu bisa menggunakan yang agak berwarna tua atau gunakan lipstik, lalu sapukan lipgloss di atasnya untuk efek extra shine.

Dikutip dari www.gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar