Sabtu, 01 September 2012

tips memakai bulu mata palsu

Tips Memakai Bulu Mata Palsu
bulu mata palsu saat ini banyak digunakan wanita untuk menunjang penampilannya. fungsi bulu mata palsu digunakan untuk menambah volume mata. bulu mata palsu biasanya digunakan oleh wanita yang memiliki mata sipit. bulu mata palsu ada beberapa jenis. ada bulu mata palsu yang panjang, bulu mata palsu yang tebal dengan bulu mata yang banyak. bulu mata palsu kembali populer setelah artis syahrini mempopulerkannya. ada bulu mata anti badai,dan lain-lain. berikut ini tips memakai bulu mata palsu supaya bulu mata palsu tersebut tidak mudah copot, rusak dan mengganggu kita.
menggunakan bulu mata palsu memang tidak begitu mudah. butuh latihan beberapa kali agar kita bisa memakainya dengan sempurna. berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memakai bulu mata palsu :
  • pilih ukuran bulu mata palsu yang sesuai. untuk memilih ukuran tersebut kita bisa menggunakan cara dengan merapatkan bulu mata palsu ke bagian kelopak mata. jika bulu mata palsu tersebut panjangnya melebihi kelopak mata kita, maka gunting kelebihan panjang tersebut
  • make up mata. untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari penggunaan bulu mata palsu, kita juga peru memperhatikan make up pada daerah mata. sebaiknya kita gunakan eyeshadow dan eyeliner sebelum memakai bulu mata palsu. jika kita menggunakan kedua nya setelah terlebih dahulu memakai bulu mata palsu, maka kedua bahan tersebut akan mengurangi daya lekat rem tersebut.
  • merekatkan bulu mata palsu. sebelum kita merekatkan bulu mata palsu kita terlebih dahulu menjepit bulu mata terlebih dahulu. kemudian kita tempelkan bulu mata palsu tersebut pada bagian kelopak mata yang disesuaikan dengan arah tumbuhnya bulu mata. untuk memudahkannya gunakan bantuan pinset. dan rapihkan bulu mata tersebut agar terlihat rapi dan alami kemudian diamkan bulu mata palsu tersebut selama 30 menit hingga mengering.Setelah bulu mata menempel sempurna, gunakan maskara untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik dan eyeliner cair pada garis atas bulu mata untuk menutupi warna lem agar bulu mata asli dan bulu mata palsu terlihat menyatu.
Dikutip dari www.gadis.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar